Pusat Tower Triangle Cikarang Bekasi

Pusat Tower Triangle Cikarang Bekasi

Jasa Pasang Tower Triangle Cikarang

Jual Tower Triangle di Cikarang Bekasi


Tower triangle yang kami produksi 100% baru, berstandar SNI dan bergaransi 1 (satu) tahun. Layanan kami meliputi seluruh wilayah Indonesia. Melayani pemasangan tower triangle di Cikarang, Tambun, Bekasi, Karawang, Rengasdengklok, Cileungsi, Bogor, Gunung Putri, Kawasan Industri, Jonggol, Cikampek, Pasir Putih, Meikarta, Citeureup dan kota besar lainnya di Indonesia.

Harga Tower Triangle ukuran 20x20 per stage : Rp.  1.125.000,- cat (warna silver)
Sudah termasuk angkur tower dan tarikan seling beserta aksesorisnya

Harga Tower Triangle ukuran 30x30 per stage : Rp.  1.445.000,- cat (warna silver)
Sudah termasuk angkur tower dan tarikan seling beserta aksesorisnya

Pembelian minimal 4 stage dan maksimal 6 stage (lebih dari 6 stage ada harga tersendiri) harga tertera belum termasuk biaya kirim dan biaya pasang. Melayani pengiriman dan pemasangan untuk wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Untuk wilayah lain / luar kota biaya transportasi, akomodasi dan expedisi akan dibebankan kepada konsumen.

Tower Triangle yang kami produksi biasa diaplikasikan untuk penggunaan tower cctv, tower triangle buat warnet, tower triangle untuk orari, tower triangle untuk radio komunikasi, tower triangle untuk bts internet rtrwnet, tower isp, dan sebagai tiang penangkal petir. Dokumentasi gambar proyek pemasangan bisa dilihat di tab DOKUMENTASI pada web ini.

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor yang tertera di web ini atau kontak langsung ke nomor WhatsApp dibawah ini




  ADMIN 1   ADMIN 2


Jam Operasional :   Senin s/d Sabtu Pukul 08.00 WIB - 16.30 WIB.

Pages

Konsultasi Gratis